Keuntungan Investasi Properti di Australia

Keuntungan Investasi Properti di Australia

JAKARTA - Posisi Australia sebagai salah satu benua yang berdekatan dengan Indonesia membuatnya menjadi salah satu target dari investor Indonesia untuk berinvestasi.

Keuntungan Investasi Properti di Australia
Investasi di Australia
Selain kedekatan geografis tersebut, ada beberapa alasan lain yang menjadikam Sidney sebagai tujuan investasi Asia khususnya orang Indonesia.

General Manager Marketing Communications Crown Kirsty Bradley menyebut ada beberapa keunggulan dalam investasi di Australia terlebih di Sidney.

"Yang pertama adalah proteksi konsumen. Di Sidney, sebelum bangunan selesai 100 persen uang konsumen tidak akan masuk ke kantong developer. Semua uang itu akan diserahkan kepada notaris developer. Karenanya, tidak ada cerita membangun properti dengan duit pembeli," ucapnya saat berdiskusi dengan media di Hotel Grand Hyatt, Kamis (10/4/2014).

Yang kedua, lanjut Kirsty adalah bank di Australia sangat loyal. Bank-bank setempat dapat memberi pinjamam hingga 70 persen pada nasabahnya. Sementara itu yang ketiga adalah kemudahan berinvestasi yang didukung oleh pemerintah Australia.

"Cukup menyediakan paspor dan uang investasi Anda, Anda dapat langsung memilih properti yang diinginkan. Tidak hanya itu, pemerintah Australia juga memberikan hak milik bangunan seumur hidup bagi pembeli asing," ucapnya.

Terakhir, dirinya menyebut Australia termasuk salah satu kota layak huni di dunia. Ekonomi yang stabil, pendidikan yang bagus, serta perlindungan yang tinggi terhadap konsumen membuat Australia menjadi salah satu tujuan investasi properti orang Asia, khususnya Indonesia.

Sumber :
OKezone.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar